WELC0ME....

WELC0ME TO MY WORLD...

Sabtu, 16 Oktober 2010

ANNIVERSARY 2ND

Hey,sayangku….
Aneh…
sampai sekarang pun kadang aku tak jua mengerti…

Yang kutahu…
Aku sangat menyayangimu…
(Well, Melebihi apapun yang telah terjadi di masa lalu ku…)

Aku juga sangat mencintaimu…
Dan takkan kuijinkan ada satu orang pun mengambilmu dariku…
(ada yang berani coba?????)
Hmmm,,awas aja…

Aku pun merasa sangat protektif denganmu…
(wow,belum pernah aku seprotektif ini dalam sejarah hidupku)
Padahal…
Dimasa laluku..
Tak kuijinkan satu orangpun mengekangku…
(Tapi mengapa ini tak terjadi jika denganmu, sayangku?????)
Aku begitu menikmati semua aturan aturan denganmu…

Aku juga tak pernah semarah ini…
Tapi mengapa aku bisa jadi monster  yang mengerikan tatkala kutau dia sedang berusaha merayumu?????
Hey….
Tahukah kamu sayangku?????
Mengapa aku menjadi seperti itu????
(aku bukannya mengatakan ini bukan diriku, tapi hal semacam ini Cuma bisa muncul dengan orang tertentu, orang yang special di hatiku,dan itu hanya kamu…)

Hey sayangku…
Aku bukannya ingin mendayu dayu…
Aku juga sedang tidak ingin menggombalimu…
Tapi…
Ku Cuma ingin ungkapkan perasaanku…
Ah..
Aku jadi malu…
                                               


                                                                             With LOVE…

                                                                                 Neea


HAPPY ANNIVERSARY (2nd ) MY HONEY….
LUV U SO MUCH…

                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar